oleh

Polisi Nihil Temukan Sajam Geng Motor Tawuran di Panongan

Kabar6-Kapolresta Tangerang, Komisaris Besar, Zain Dwi Nugroho akhirnya mengakui ada tawuran antardua kelompok geng motor remaja di depan perumahan Taman Talaga Citra Raya, Kecamatan Panongan. Mereka membawa senjata tajam dalam aksi jelang makan sahur tersebut.

“Benar, kedua kelompok itu membawa senjata tajam. Kita tidak menemui barang bukti apapun di lokasi,” kata Zain saat di mintai keterangan kabar6.com, pada Rabu, (6/4/2022).

Zain menerangkan ketika petugas menghampiri sekelompok remaja yang sedang tawuran langsung melarikan diri. Mereka mengetahui ada polisi datang ke lokasi.

“Kedua kelompok tersebut tidak jelas jumlahnya, karena kan videonya juga jauh saat warga memvideokan mereka,” terangnya.

**Baca juga: Polisi Bubarkan Puluhan Remaja Nongkrong saat Sahur di Panongan

Zain menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk tidak mengajak, terlibat, dan tidak melakukan kegiatan yang menggangu ketertiban masyarakat.

“Kami menghimbau masyarakat Kabupaten Tangerang tidak merusak kemululian di bulan suci Ramadhan, untuk tidak mengadakan saur on the road, perang sarung dan tawuran,” tegasnya. (Rez)

Berita Terbaru