oleh

Polisi Masih Dalami Penemuan Mayat di Cibama Pagelaran

Kabar6-Polres Pandeglang masih menyelediki penemuan mayat bayi yang ditemukan dibawah jembatan Cibama, Kecamatan Pagelaran.

“Setelah menerima laporan adanya penemuan janin yang sudah meninggal dunia, tim Identifikasi dan INAFIS meluncur ke TKP,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Ambarita, Senin (7/10/2019).

Saat ini Tim identifikasi telah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengungkap umur bayi yang bekerja sama dengan pihak Puskesmas Pagelatan dan siapa pelakunya termasuk motifnya.

“Untuk mengetahui berapa usia janin, jenis kelaminnya dan juga siapa yang disekitar ini yang membuang, karena tempatnya sepi di bawah jembatan, jam berapa itu dilakukan termasuk motifnya,”ujarnya.

Sebelumnya, Asnawi warga Kadu Parasi, Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang dikagetkan dengan penemuan mayat bayi yang terbungkus goodie bag.

Bayi yang belum diketahui jenis kelamin dan usianya itu diduga sengaja dibuang dari atas Jembatan Cibama. Pasalnya saat ditemukan warga posisi masih menggantung dipotongan ranting bambu diatas sungai Cibama.

**Baca juga: Warga Pagelaran Dikagetkan Penemukan Mayat Bayi Terbungkus Goodie Bag.

Awalnya, Asnawi hendak membuat air besar dibawah Jembatan Cibama. Setelah melihat goodie bag yang menggantung, ia penasaran untuk membuka isi dari bungkusan tersebut.

“Saya mau buang air besar, saya lagi duduk (lagi buang air besar lihat bungkusan) terus saya buka. Saya kira kucing, tapi kalau kucing bukan seperti ini,” ujarnya.(Aep)

Berita Terbaru