oleh

Polisi Masih Dalami Motif Pembuang Bayi di Pesisir Panimbang Pandeglang

Kabar6- Polisi masih dalami motif pelaku pembuang bayi di pesisir Pantai Panimbang – Pandeglang. Polisi saat ini masih sedang mendalami peristiwa tersebut.

“Masih didalami modusnya,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Maulidi, Selasa (19/7/2022).

Fajar mengatakan sudah mengumpulkan beberapa alat bukti dari hasil olah TKP. Menurutnya alat bukti tersebut belum dipastikan milik pelaku.

“Yang di TKP doang kaya yang masalah sarung, karung, belum dipastikan karungnya itu buat buang bayinya, atau sarungnya itu buat buang bayi belum ditentukan,” ungkapnya.

Saat ini kata Fajar bayi malang berjenis kelamin laki-laki sedang berada di rumah saki umum berkah Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Hari ini baru dilakukan pemeriksaan oleh dokter rumah sakit Berkah Pandeglang.
Mau divisum dulu dilihat dulu ada tanda-tanda apa, kelahirannya udah berapa lama,” katanya.

Saat ini pihaknya masih sedang mendalami peristiwa tersebut untuk mendapatkan titik terang siapa pelaku pembuang bayi tersebut.

“Lagi didalami ke situ,” katanya.

**Baca juga: Warga Panimbang Pandeglang Geger, Ada Bayi Tak Bernyawa di Pesisir Pantai

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Saung Jangkung, Desa Panimbang Jaya, RT 01 RW 013 Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan penemuan sesosok bayi yang sudah tidak bernyawa, Sabtu (16/7/2022).

Jasad bayi yang tali pusar nya masih dalam keadaan utuh ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak mencari kerang di pesisir pantai.(aep)