oleh

Polisi Klaim Pilkades Serentak di Tangerang Aman

Kabar6-Polres Kota Tangerang mengklaim, pelaksanaan pemilihan Kepala desa serentak di Kabupaten Tangerang berjalan lancar‎, Minggu (14/6/2015).

“Alhamdulilah semua berjalan lancar, dan sudah masuk ke penghitungan suara di masing-masing Desa,” ungkap Kepala Bagian operasional Polres Kota Tangerang, Kompol Jarkasih.

Menurut Jarkasih, setidaknya hingga malam ini sudah 60 persen desa yang menyelesaikan penghitungan suara.

“Para panitia Pilkades menargetkan penghitungan suara malam ini selesai, dan hasil pantauan kami sudah diatas 60 persen keseluruhan penghitungan suara,” terang Jarkasih.

Kendati demikian, Jarkasih tidak menampik adanya gelombang-gelombang kecil yang berpotensi kericuhan. Namun pihaknya menegakkan telah berhasil meredam persoalan yang ada dibawah.

“Ya ada tadi beberapa desa yang terjadi kesalah pahaman tapi sudah kami komunikasikan dan sudah kembali berjalan,” papar Jarkasih. **Baca juga: Pilkades Margasari Diwarnai Aksi Protes.

Pantauan kabar6.com, di Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, sempat terjadi perselisihan antara panitia dengan salah satu pendukung calon kepala desa.

Pasalnya beberapa warga tidak masuk dan menerima surat undangan pencoblosan. Namun telah diklarifikasi dan kini sudah berjalan.(agm)

Berita Terbaru