oleh

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan di Ciledug

Kabar6-Pihak Kepolisian Resort (Polres) Metro Tangerang, sepertinya masih kesulitan dalam mengungkap kasus tewasnya Putri Mariska Sakina (13), siswi Kelas Madrasah Tsanawiyah, di rumahnya Kampung Dukuh, RT 03/05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

 

Pasalnya, M Rizki (17), kakak korban yang juga terluka dalam tragedi tersebut, hingga kini masih kritis dan terbaring di rumah sakit. Padahal, dia merupakan saksi kunci dalam kasus itu. ** Baca juga: Pembunuhan Anak Juragan Sayur di Ciledug Bermotif Dendam

 

“Saat ini tim masih bekerja, upaya untuk mengungkap kasus ini, tindakan penyelidikan tetap kita lakukan terus sampai dengan saat ini, belum ada perkembangan yang mengarah sampai kepada tersangka,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo, kepada wartawan, Jumat (12/6/2015).

 

Kendati demikian, kata Sutarmo, pihaknya juga tengah mendalami temuan hasil autopsi jenazah korban serta pemeriksaan sidik jari.

 

“Berikan kesempatan kepada penyidik, karena tidak semua hasil penyelidikan bisa diungkap sebelum terungkap dan tertangkap. Nanti setelah semua terungkap, kita akan ekspose. Ada yang kita dalami dari hasil autopsi,” tukasnya. ** Baca juga: Waktu Kampanye Habis, Spanduk Calkades Masih Terpasang

 

Sutarmo menambahkan, bahwa kondisi M Rizki saat ini memang sudah sadar. Namun, kondisinya belum dapat dipaksakan untuk berbicara. “Karena lehernya masih suka mengeluarkan darah, kalau diajak berbicara,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru