oleh

Polisi Jerman Sita Ribuan Pil Ekstasi Berbentuk Kepala Donald Trump

Kabar6-Pihak kepolisian Jerman mengamankan sekira 5.000 pil ekstasi berbentuk unik, yaitu kepala Donald Trump, yang disita dari seorang pria Austria dan anaknya.

Salah satu sisi pil itu, melansir Telegraph, berbentuk wajah Trump dengan gaya rambut khasnya. Sementara di bagian belakang, terdapat nama Trump dengan lima buah bintang. Diperkirakan, obat-obatan itu dijual lewat internet dengan slogan ‘Trump makes partying great again’ yang artinya Trump membuat pesta seru lagi.

Polisi menemukan lima bungkus pil dan sejumlah uang tunai, setelah dilakukan pencarian dalam kendaraan kedua tersangka. Petugas memperkirakan, pil tersebut bernilai lebih dari Rp627 juta.

Pria Austria yang berumur 51 tahun dan anak laki-lakinya (17) itu kini berada di balik jeruji besi. ** Baca juga: Pria AS yang Tewas Akibat Kecelakaan Ini Lakukan Panggilan Telepon ke Keluarganya

Mereka ditangkap di barat laut kota Osnabruck, Jerman, setelah melakukan perjalanan dari Belanda, yang diperkirakan merupakan asal pil ekstasi tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru