oleh

Polisi Hentikan Pencarian Kaki Janda Korban Mutilasi

Tim gabungan saat mencari potongan kaki janda hamil korban mutilasi.(shy)

Kabar6-Tim Gabungan dari Polres Kota Tangerang, Polsek Cikupa, Polda Metro Jaya dan Tagana, akhirnya menghentikan proses pencarian terhadap potongan kaki Nur Astiyah, janda hamil korban mutilasi yang ditemukan di Desa Telaga Sari, pada Rabu (13/4/2016) lalu.

“Untuk sementara waktu, pencarian kaki dihentikan. Karena jajaran kepolisian sendiri kesulitan mencari kaki korban yang dibuang ke sungai disekitar Kabupaten Tangerang,” ungkap Kapolsek Cikupa, Kompol Gunarko, Sabtu (23/4/2016).

Gunarko menambahkan, pencarian kaki akan kembali dilakukan apabila, masyarakat menemukan potongan kaki. “Bisa kita lanjutkan lagi, kalau ada informasi warga adanya temuan kaki,” ujarnya. **Baca juga: Ingin Lihat wajah Pelaku Mutilasi, Dua Warga Pingsan.

Diketahui, tubuh Nur Astiyah ditemukan terpotong dalam tiga bagian di rumah kontrakannya di Kampung Cikupa, Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (13/4/2016) lalu. **Baca juga: Sudah 19 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Mutilasi Janda Hamil.

Saat ditemukan, tubuh janda beranak dua itu, hanya tersisa bagian tubuh dan kepala saja. Sedangkan bagian tangan dan kaki hilang. Beberapa jam kemudian, polisi menemukan potongan tangan diduga milik korban. Kini, tinggal potongan kaki yang belum ditemukan.(Shy)

**Baca juga: PeaceSoft Siapkan Plaftorm E-commerce Tandingi Alibaba.

Berita Terbaru