oleh

Polisi Gerebek Gudang Karpet “Teluk Jakarta” di Balaraja

Taruk karpet yang diamankan polisi.(agm)

Kabar6-Petugas gabungan dari Polres Kota Tangerang dan Polsek Balaraja, menggerebek sebuah rumah di Perumahan Permata Balaraja, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/10/2016).

Penggerebekan dilakukan menyusul mencuatnya keluhan warga ihwal aktivitas bongkar muat barang di rumah tersebut.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, dari rumah berlantai dua itu, petugas mengamankan empat dari sembilan truk yang rencananya akan dikirim ke Jakarta.‎**Baca juga: Polda Banten Siap Kawal Pilgub Banten.

“Pemiliknya belum bisa menunjukkan dokumen-dokumen barang tersebut, dan saat ini, baik pemilik, kuli bongkar muat dan supir sedang dimintai keterangan,” tegas Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan.**Baca juga: Lagi, Banjir di Kampung Bulak Mencapai 70 Centimeter.

Menurut keterangan pemilik barang bernama Martin, barang tersebut merupakan alat yang akan digunakan sebagai alas pembuatan pulau pada reklamasi Teluk Jakarta.**Baca juga: Bahaya..!!! Tanggul Kampung Bulak Bocor di Banyak Titik.

“Keterangan pemilik, alat tersebut akan digunakan sebagai alas untuk pembuatan pulau (reklamasi pantai,red), gak tahu juga gimana caranya,” terang Kompol Wiwin.**Baca juga: Warga Permata Balaraja Keluhkan Rumah Jadi “Gudang Karpet”.

Pantauan kabar6.com, keempat truk siap jalan tersebut, masih diamankan di Polsek Balaraja guna pemeriksaan lebih lanjut.(agm)

Berita Terbaru