oleh

Polisi di AS Pergoki Seorang Pria Sedang Makan Tubuh Neneknya

Kabar6-Seorang pria bernama Dwayne Wallick (37) ditangkap polisi Richmond di Bay Area, San Francisco, California, Amerika Serikat (AS) atas tuduhan membunuh dan memakan (kanibal) tubuh neneknya sendiri, Ruby Wallick (90).

Saat ditangkap, melansir sfgate, polisi mendapati Dwayne sedang memakan tubuh Ruby. Para petugas mendatangi lokasi kejadian, sebuah rumah di daerah pemukiman yang tenang di Bay Area, setelah menerima laporan masyarakat bahwa ada seorang pria berdiri di atas tubuh wanita yang berlumuran darah. Benar saja, ketika memasuki rumah tersebut, para petugas polisi menemukan Dwayne berdiri di samping tubuh neneknya.

Petugas lantas memerintahkan Dwayne untuk berhenti makan, namun pria tadi mengabaikan perintah polisi, dan melanjutkan kegiatan yang mengerikan tersebut. Karena itulah, salah seorang petugas terpaksa menggunakan pistol setrum.

Polisi bahkan terlibat perkelahian dengan pria kanibal tersebut sebelum berhasil memborgol dan menangkapnya. Dwayne lantas dibawa rumah sakit, di mana dia dirawat karena mengalami cedera fisik. ** Baca juga: Saturnus, Buaya Milik Hitler Mati di Usia 84 Tahun

Penyelidik sedang mencari tahu apakah penggunaan narkoba berperan dalam kejahatan tersebut. Sementara Ruby dinyatakan meninggal dunia, tetapi penyebab kematiannya belum dirilis.(ilj/bbs)

Berita Terbaru