oleh

Polisi Dalami Laporan Kasus Hilangnya Gadis Karaoke Balaraja

Suci Fegita Sari, PL Karaoke dilaporkan hilang.(agm)

Kabar6-Pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang, hingga kini masih terus mendalami laporan terkait hilangnya Suci Fegita Sari (20), gadis Pemandu Lagu (PL) di salah satu Karaoke di Plaza Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Sedianya, Suci sendiri diketahui tinggal bersama orangtuanya di Kampung Kawidaran, RT 16/05, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Laporan wanita hilang itu masih terus kami dalami,” ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko kepada kabar6.com, Selasa (10/1/2017).

Ditanya terkait adanya dugaan penculikan, Gunarko mengaku masih belum bisa memastikan dugaan itu. Pasalnya, kasus ini masih dalam proses pengembangan ‎kepolisian.

“Anggota telah bergerak melakukan pencarian. Dan, kami akan berupaya secara maksimal untuk melakukan pengungkapan,” jelas Gunarko.

Diketahui, suci dilaporkan tidak pulang ke rumah sejak Selasa, 3 Januari 2017 lalu. Saat pergi, Suci juga membawa mobil Avanza bernopol  bernopol D 1622 HT dengan tujuan hendak ke Cikande, Kabupaten Serang.**Baca juga: Gagahi Gadis SMP di BSD, Dua Pria Ini Ditembak Polisi.

Hal yang membuat keluarga Suci panik adalah, pasca hilangnya Suci, ada seorang pria menelpon dan meminta sejumlah uang.**Baca juga: Polda Banten Dukung Larangan Biduan Dangdut Berpakaian Seronok.

“Kata orangtuanya begitu, kalau anaknya ‎mau dibalikin, mau ngasih duit berapa,” ujar Kepala Desa Cibadak, Adi Sopian mengutip laporan yang disampaikan orangtua korban kepadanya.**Baca juga: Gadis PL Karaoke Balaraja Diduga Diculik.

Sedianya, wanita bernama yang dilaporkan hilang itu memiliki ciri-ciri tinggi badan 170 cm, rambut hitam lurus panjang, terakhir mengunakan kaos warna biru dan celana jeans berwarna hitam.Selain itu, pada hidung sebelah kanan juga ada tindik, mata kaki kanan-kiri hitam.(agm)

Berita Terbaru