oleh

Polisi Buru Penyebar Surat Demo Sopir Angkot

Surat demo. (tia)

Kabar6-Kepolisian Polrestro Tangerang Kota menegaskan akan mencari oknum di balik pembuatan dan penyebaran surat pemberitahuan aksi unjuk rasa Angkutan Perkotaan (angkot) terhadap ojek online.

“Kami akan cari oknum pelaku penyebarnya siapa. Kalau sampai pada hari H ada yang melakukan kegiatan demo, itu berarti pelaki provokasi dan akan kami tangkap,” ujar Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (3/7/2017).**Baca Juga: Beredar Surat Aksi Unjuk Rasa Sopir Angkot di Tangerang

Tak hanya itu, surat pemberitahuan hoax tersebut juga tidak diberikan kepada Polresto Tangerang Kota guna meminta izin digelarnya demo.

“Harusnya kalau mau demo melampirkan surat dulu ke kami untuk meminta izin. Aturannya seperti itu. Pasti kami akan usut pelaku penyebar provokasi ini,” tegasnya.

Pihaknya pun akan meningkatkan pengamanan di sejumlah titik keramaian guna mengantisipasi adanya aksi demo tersebut.**Baca Juga: Kapolrestro: Surat Pemberitahuan Unjuk Rasa Sopir Angkot ‘Hoax’

“Kegiatan pengamanan akan dilakukan, terutama di tempat keramaian yakni terminal dan juga kantor Walikota Tangerang untuk mengantisipasi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, warga Kota Tangerang dihebohkan dengan beredarnya surat pemberitahuan hoax akan digelar aksi demo besar para supir angkot yang menuntut dihapuskannya ojek online pada Rabu (5/7/2017) mendatang. (tia)

Berita Terbaru