oleh

Polisi Buru Pembobol Mobil Polisi di Neglasari

Kabar6-Jajaran petugas Polsek Neglasari dan Polres Metropolitan Tangerang kini tengah disebar guna melacak pelaku pembobolan mobil milik anggota polisi di Jalan Marsekal Suryadharma, No. 108, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (25/9/2014).

Pasalnya, tas ransel yang raib dari dalam mobil Toyota Innova warna hitam B 1996 EKM yang dikendarai Aiptu Recky N. Kumolontang, anggota Spripim Polda Sulut itu juga berisi senjata api jenis Revolver DTC 646457, berikut 4 butir peluru.

“Iya, benar ada kejadian itu, sebuah tas berisi senpi raib dari dalam mobil. Tapi kasusnya langsung ditangani oleh Polres Metro Tangerang,” ujar Kapolsek Neglasari, Kompol Alit Syahrul Anas.

Diketahui, peristiwa itu berawal ketika Aiptu Recky usai mengantarkan pimpinannya Karo SDM Polda Sulut, Kombespol Eko Triyo ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta) untuk berangkat Umrah ke tanah suci.

Dari Bandara Soetta, Aiptu Recky kemudian melaju ke Alfamart di Jalan Marsekal Suryadharma untuk membeli kaos kaki. Karena lokasinya bersebelahan dengan Salon Susi dan Aiptu Recky mengenal pemiliknya, jadilah mobil di parkir di depan salon. **Baca juga: Pemeran Video Porno Pegawai TKS Pemprov Banten.

Keluar dari Alfamart, Aiptu Recky juga sempat beristirahat sejenak di Salon Susi. Dan, begitu keluar dari salon, korban mendapati kaca belakang mobilnya sudah dalam kondisi pecah berantakan. Sedangkan tas ransel miliknya juga sudah raib. **Baca juga: Mobil Polisi Dibobol Maling, Tas Ransel Berisi Revolver Raib.

Atas kejadian itu, Aiptu Recky kemudian melapor ke Polres Metropolitan Tangerang dan melapor ke pimpinannnya Karo SDM Polda Sulut Kombespol Eko Triyo.(ges/arsa/dan/tom migran)

Berita Terbaru