oleh

Polisi Buru JAH, Pria Terakhir di Mobil Honda Freed “Emak”

Kabar6-Pihak Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, saat ini tengah memburu JAH, pria yang diduga keluar dalam mobil, dimana jasad Sri Wahyuningsih (42), ditemukan telah membusuk.

Kapolres Bandara Soeta Tangerang Kombes Pol CH Pattopoi mengungkapkan, berdasarkan dari hasil rekaman CCTV di Parkir Terminal 2D Bandara Soeta, terlihat jelas JAH keluar dari mobil tersebut.

“Iya, kalau dilihat dari rekaman CCTV, memang JAH adalah orang terakhir yang terlihat keluar dalam mobil itu,” ungkapnya, saat ditemui diruang kerjanya, Jum’at (21/11/2014). **Baca juga: Ini Pria Terakhir Bersama Mayat Wanita di Bandara.

Kendati demikian, Kapolres belum mau menjelaskan lebih lanjut terkait dugaan tewasnya ibu cantik beranak dua ini. “Nanti saja ya, semua masih dalam pengembangan,” tukasnya.

Diketahui, mayat Sri Wahyuningsih yang juga anggota Freed For Fun Community (F3C) ditemukan tewas dan membusuk di dalam mobil Honda Freed B 136 SRI di areal parkir terminal 2D bandara Soetta.

Diperkirakan, korban yang dalam F3C akrab disapa “Emak” ini sudah tewas sejak beberapa hari lalu, mengingat kondisi jasad sudah mulai membiru. **Baca juga: Mayat di Bandara Soetta “Emak” Sosialita.

Disekitar tubuh korban ditemukan sebuah kartu pelajar atas nama Anggia Faradira, siswi SMA Cendrawasih, yang belakangan diketahui sebagai putri Sri Wahyuni.(ges)

Berita Terbaru