oleh

Polisi Buru Anggota FBR Terkait Keributan di Pondok Aren

Kabar6-Pihak Kepolisian Resor Kota Tangerang hingga kini masih memburu pelaku penyerangan terhadap ayah dan anak di Pos Satpam Cluster Sabar Ganda 1, Jalan Raya Ceger, RT 03/01, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Demikian dikatakan Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arman, saat dihubungi kabar6.com, Rabu (20/5/2015).

“Baik pelaku dan korban, sama-sama anggota FBR. Bedanya, korban sudah keluar dari FBR dan sekarang ingin masuk kembali, dengan mengajak serta anaknya. Namun, keinginan itu mendapat penolakan dari sejumlah anggota FBR,” ujar Arman.

Kasat Reskrim juga menyebut, bila identitas ketiga pelaku penyerangan sudah diketahui. “Sekarang sedang kita kejar pelakunya,” ujarnya.

Diketahui, tiga pria bersenjata yang belakangan diketahui sebagai anggota Ormas FBR, mengamuk di Pos Satpam Cluster Sabar Ganda 1, Jalan Raya Ceger, RT 03/01, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (20/5/2015).

Dalam peristiwa itu, dua orang yang merupakan bapak dan anak harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka serius akibat sabetan parang. Bahkan, lengan dari salah seorang korban putus.

Kedua korban adalah Jadut (46), warga Peninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dan Edy Junaidi (25), yang tak lain adalah anak Jadut. **Baca juga: Polisi Buru Anggota FBR Terkait Keributan di Pondok Aren.

Keduanya kiniĀ  menjalani perawatan intensif di RS Aminah, di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.(agm/dan/tom migran)

Berita Terbaru