oleh

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Wanita Bersimbah Darah di Tangsel

Kabar6-Kepolisian Resort Tangerang Selatan (Polres Tangsel) berhasil meringkus pelaku pembunuhan seorang wanita muda berinisial SL (35) yang tewas bersimbah darah di sebuah kosan di wilayah Jelupang, Serpong Utara, sekira pukul 00.37, Selasa dini hari 28 Juni 2022.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu yang menerangkan, pelaku berinisial AJL alias J.

“Tim opsnal gabungan mendapat informasi tentang keberadaan tersangka yang sedang berada di kosan yang beralamat di RT 015 RW 005 Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, dan langsung dilakukan penangkapan,” terangnya melalui siaran pers.

Info tersebut, menurut Sarly, diketahui dari temannya J dan S yang membeli handphone curian tersangka AJL dengan harga Rp30 ribu.

Kemudian J dan S yang berada di sebuah kontrakan di kawasan Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang beserta handphone milik korban diamankan.

Selanjutnya, tim kembali melakukan penyelidikan tentang keberadaan tersangka AJL.

“Barulah pada Selasa dinihari pelaku dibekuk di kosan yang berada di kawasan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Wanita yang tewas bersimbah darah berinisial SL (35) di Pakujaya, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sempat teriak meminta tolong sebelum menemui ajalnya.

**Baca juga: Mayoritas Penghuni Kosan Wanita Bersimbah Darah di Pakujaya Tangsel Tidak Laporan

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra saat diwawancarai oleh Kabar6.com di lokasi, Sabtu 25 Juni 2022.

“Korban sudah berada di depan pintu kamar dalam keadaan bersimbah darah. Korban sempat minta tolong, dari pintu belakang ada maling dan HP nya diambil,” kata Aldo.(eka)