oleh

Polisi Beberkan Kronologis Odong-odong Ditabrak Kereta Api

Kabar6-Polisi menerangkan kronologis peristiwa nahas tabrakan antara kereta wisata atau odong-odong dengan kereta api di Desa Silembu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa siang, 26 Juli 2022, sekitar Pukul 11.00 WIB.

Kala itu ada dua odong-odong jalan beriringan, kereta wisata pertama lolos. Nahas untuk odong-odong di belakangnya, mereka tertabrak kereta api yang melintas.

“Tabrakan antara kereta api dari arah Lebak menuju Merak, kemudian odong-odong yang dari arah Walantaka menuju Keragilan, kemudian terjadi tabrakan di Jalan Keragilan ini,” kata Kasatlantas Polres Serang, AKP Tiwi Afriani, di lokasi kejadian, Selasa (26/07/2022).

AKP Tiwi Afriani menerangkan, sopir odong-odong selamat dan mengalami trauma atas kejadian yang menimpanya, sehingga belum bisa dimintai keterangan. Kini sang supir sedang berada di Mapolsek Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

**Baca juga: Kereta Api Tabrak Odong-odong di Serang, 9 Orang Tewas

Setelah kondisi sopir odong-odong kembali stabil, Kasatlantas Polres Serang akan meminta keterangan darinya.

“Untuk sopir odong-odong sendiri selamat dalam keadaan sehat, tidak ada luka-luka kita amankan di Polsek,ā€¯terangnya.(Dhi)