oleh

Polisi AS Masih Memburu Komplotan Pencuri Sebuah Pesawat di Bandara Kota Cottonwood

Kabar6- Polisi di Cottonwood, Arizona, Amerika Serikat, tengah memburu orang-orang yang bertanggung jawab atas pencurian sebuah pesawat dari bandara setempat pada malam Tahun Baru.

Dalam unggahannya di Facebook, melansir Foxnews, polisi mengungkapkan bahwa para pencuri masuk ke bandara diperkirakan sebelum tengah malam pada 31 Desember dengan menonaktifkan gerbang utama dan membukanya secara paksa. Diketahui, bandara di kota tersebut memiliki satu landasan pacu, 10 hanggar, beberapa lusin ruang penyimpanan, dan terminal seluas 487 meter persegi.

Terminal bandara sendiri buka sampai pukul 16.00 atau pukul 17.00 waktu setempat setiap hari. Namun bahan bakar swalayan tersedia selama 24 jam dalam sepekan. ** Baca juga: Ogah Jadi Kurir Narkoba, Bocah 14 Tahun di India Dipaksa Minum Cairan Kimia

Dikatakan, setibanya di dalam bandara, komplotan pencuri mengambil sebuah trailer kotak berisi sebuah pesawat terbang. Polisi menjelaskan, Para pencuri juga kabur dengan beberapa bagian pesawat.

Polisi memperkirakan total kerugian antara Rp997 juta sampai Rp1,1 miliar. Sementara itu, foto pesawat yang dicuri dibagikan oleh polisi, menunjukkan sebuah pesawat kecil berwarna merah dan putih dengan nomor ekor N153PR.

Barang curian yang tidak tanggung-tanggung.(ilj/bbs)

Berita Terbaru