oleh

Polisi Ambil Keterangan 5 Rekan “Emak” Sosialita

Kabar6-Petugas Polres Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, sedianya sudah meminta keterangan lima orang rekan alm Sri Wahyuni (42), ‘emak’ sosialita yang ditemukan tewas membusuk dalam mobilnya di areal parkir Terminal 2D.

“Ya, kami juga sudah meminta keterangan kepada lima orang rekan korban yang juga kenal dengan tersangka,” ujar Kasat Reskrim Bandara Soeta Tangerang AKP Azhari Kurniawan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (23/11/2014).

Bahkan, kata Kasat, ada beberapa diantaranya, yang juga ikut bersama SW dan JAH ke Puncak Bogor dan Blok M, Jakarta Selatan, sebelum akhirnya tersangka dan korban menuju ke Bandara Soetta.

“Pengakuannya, tersangka juga sempat ditampar oleh korban saat didalam mobil. Itu yang menyulut emosi tersangka hingga akhirnya tersangka mencekik korban,” ungkapnya.

Sayangnya, saat ditanya siapakah sosok wanita yang disangkakan korban SW telah berselingkuh dengan tersangka JAH ini, pihaknya mengaku masih mendalaminya. **Baca juga: Anak “Emak” Sosialita Minta JAH Dihukum Berat.

“Masih kita dalami semuanya,” singkatnya.(ges)

Berita Terbaru