oleh

Polisi Amankan Sejumlah Barang dalam Penemuan 2 Mayat Pria di Cihujan

Kabar6-Dua mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di area perkebunan Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Jumat (13/1/2023).

Ditemukan pertama kali oleh warga yang akan menyadap karet, kondisi mayat terikat dan salah satunya terdapat luka di bagian wajah.

Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setiabudy mengatakan, untuk penyelidikan, mayat dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi.

“Ada luka di bagian muka kemungkinan akibat benda tumpul, tetapi apa penyebabnya masih harus menunggu hasil autopsi,” kata Andi kepada Kabar6.com.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan, polisi mengamankan sejumlah barang yang ditemukan baik di dekat dan di kantong pakaian yang dikenakan korban.

**Baca Juga: Kehadiran Kapolres Tangsel Baru AKBP Faisal Febrianto Disambut Palang Pintu

“Ada beberapa barang seperti karpet, earphone, dan obat sakit kepala yang ada di kantong salah satu korban,” ungkap Andi.

Kata Andi, dari hasil interogasi, tidak ada masyarakat sekitar yang mengenali kedua mayat tersebut. Diduga keduanya dibunuh di lokasi berbeda, lalu mayatnya dibuang ke area perkebunan tersebut.

“Kemungkinan bisa itu, karena dari hasil keterangan masyarakat setempat enggak ada yang kenal,” ucap Andi. (Nda)

Print Friendly, PDF & Email