oleh

Polisi Amankan Pemilik Warung di Kedaung Berbuat Tidak Senonoh

Kabar6-Seorang pria pemilik warung berinisial T di wilayah Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, diduga telah melakukan tindak pelecehan terhadap anak di bawah umur. Perbuatan tak senonoh dilakukannya saat Y korban sedang belanja.

“Korban lagi disuruh beli gula,” kata Agus, tetangga korban, Selasa (19/10/2021). Menurutnya, korban yang masuk ke warung keluar cukup lama.

“Tiba-tiba pas keluar nangis,” terang Agus. Y mengaku sempat disekap di dalam warung. T saat diduga hendak berbuat cabul kaget ada pembeli lainnya datang sehingga korban bergegas kabur.

Ibu korban yang mengetahui anaknya diperlakukan tidak senonoh langsung mendatangi warung tersebut. Ia datang sambil marah-marah.

“Terus jadi rame di sini. Pengurus lingkungan langsung nelpon polisi,” ungkap Agus.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Pamulang Iptu Iskandar membenarkan terjadinya dugaan aksi pelecehan terhadap remaja perempuan di kawasan Kedaung itu.

**Baca juga: Operasi Patuh Jaya, Satlantas Polres Tangsel Tindak 676 Pelanggar Knalpot Bising

Saat ini, kasus tersebut sudah dilimpahkan dan ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan.

“Kejadiannya kemarin siang. Sudah sempat dibawa ke kantor dan langsung dibawa ke Polres. Kasusnya ditangani Polres Tangsel,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru