Polda Banten Resmikan 5 Gedung Baru

Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Probowo. (Tim K6)

Kabar6-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo meresmikan sejumlah gedung baru yang ada di lingkup Mapolda Banten, Rabu (31/1/2018).

Peresmian sejumlah gedung yang dibangun melalui dana hibah Pemerintah Provinsi Banten senilai Rp13,8 miliar ini, dihadiri Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rarmatulloh, seluruh Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Banten.
Gedung-gedung yang diresmikan untuk melayani masyarakat tersebut, di antaranya gedung Regident, Press Room, Rumah Tahanan, Area Parkir Kendaraan Polda Banten dan Penahan Longsor SPN Mandalawangi.

“Saya sangat bersyukur pembangunan gedung untuk melayani masyarakat di lingkungan Polda Banten ini berjalan sesuai rencana. Saya berterima kasih dalam hal ini kepada Pemprov Banten yang telah membantu untuk memberikan dana untuk pembangunan, kurang lebih sebesar Rp13,8 Miliar,” ungkap Kapolda Listyo, kepada wartawan siang tadi.**Baca Juga: Pilkada 2018, Ini Calon Pjs di 3 Wilayah di Banten.

Kapolda Listyo menjelaskan, pihaknya berharap gedung-gedung itu bisa digunakan secara optimal dan bermanfaat untuk masyarakat, terutama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Banten.(Tim K6).