oleh

Polda Banten Edukasi Masyarakat di Mall Serang Terkait Bahaya Corona

Kabar6-Sesuai arahan dari Bapak Kapolri yang disampaikan melalui Surat Telegram kepada seluruh Polda yang ada di Indonesia tentang merebaknya wabah virus Corona (Covid-19), Biddokkes Polda Banten laksanakan kegiatan Polri Peduli Kesehatan di tempat-tempat umum atau keramaian, Minggu (15/03/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Nariyana melaksanakan program Polri Peduli Kesehatan di beberapa lokasi keramaian yang ada di Kota Serang bersama Tim Dokpol Biddokkes dan RS Bhayangkara, PMI Provinsi Banten, Tim BPBD Provinsi Banten.

“Untuk kegiatan hari ini kami melakukan sosialisasi tentang cara pola hidup sehat, Pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan Sosialisasi cara mencuci tangan yang benar sesuai WHO dan pembagian masker gratis di beberapa titik keramaian seperti area car free day Alun-alun Kota Serang, Mall Serang, Gereja HKBP Serang, Masjid Jami’ Kota Serang.” Terang Nariana.

Ditempat berbeda, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti arahan yang sudah disampaikan. Baik edukasi yang didapat dari sosialisasi, edukasi melalui media massa ataupun lainnya.**Baca juga: Menpan-RB Persilahkan ASN Kerja Dari Rumah, BKD Banten: Besok Masih Masuk.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona agar mengikuti arahan yang sudah disampaikan. Jalani pola hidup sehat, kurangi bepergian ke tempat keramaian, jaga kebersihan diri dan lingkungan dan jangan lupa cuci tangan yang benar setelah melakukan aktivitas,” tutup Edy.(Den)

Berita Terbaru