Polantas Tangerang Ajak Parpol Kampanyekan Budaya Tertib Berlalu Lintas

Kasat Lantas
Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Ari Satmoko.(ist)

Kabar6-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, kiranya jadi momen tersendiri bagi pihak Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kota Tangerang untuk mengkapanyekan tentang tertib berlalu lintas.

Ya, Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Ari Satmoko mengajak Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Tangerang untuk turut serta mendukung ketertiban berlalu lintas.

Menurutnya, kesadaran berlalulintas merupakan bagian dari tranportasi nasional jalan raya. Dan, itu harus dikembangkan potensi dan perannya, agar terjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban masyarakat saat berlalulintas.**Baca juga: Ini Metode Polresta Tangerang Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas.

“Adalah tugas Polisi, untuk mengajak pihak terkait ikut mendukung peraturan berlalulintas,” terang Ari Satmoko kepada kabar6.com, Jum’at (2/2/2018).**Baca juga: Satlantas Tangerang Waspada Aksi Balapan Liar.

Untuk itu, lanjut Ari, pihaknya akan tindak tegas bila dalam pilkada nanti, saat berkampanye masih kedapatan pelanggaran yang terjadi di Jalan raya.**Baca juga: Polresta Tangerang Bakal Bawa Kasus Balap Liar ke Forum RSPA.

“Kami akan tindak tegas terhadap pelanggar yang tidak pakai helm ataupun pelanggaran lainnya saat kampanye pilkada,” tandasnya.(Bam)