oleh

Pokreshchuk, Selebgram Asal Ukraina Lakukan Modifikasi Ekstrem Agar Punya Pipi Terbesar di Dunia

Kabar6-Manusia memang tidak pernah merasa puas dengan penampilannya. Hal itu juga yang sepertinya dirasakan oleh seorang selebgram asal Ukraina bernama Anastasia Pokreshchuk (30).

Namun bukannya menjadi lebih baik, melansir thesun, penampilan Pokreshchuk malah terlihat aneh dengan kedua pipinya yang menonjol tidak normal. Namun hal itu bukan disebabkan karena kegagalan prosedur kecantikan, melainkan memang penampilan seperti itu yang diinginkan oleh Pokreshchuk.

Ya, Pokreshchuk ingin punya pipi terbesar di dunia, sehingga sengaja melakukan modifikasi pipi secara ekstrem dengan filler untuk mendapatkan pipi yang menonjol. “Kamu pikir ini terlalu besar tapi aku merasa ingin masih sedikit kecil, aku ingin membesarkannya lagi segera,” kata Pokreshchuk.

Demi memenuhi obsesinya berupa filler pipi, Pokreshchuk harus merogoh kocek sekira Rp29 juta. Setelah melakukan modifikasi wajah secara ekstrem, Pokreshchuk mengaku jatuh cinta dengan penampilan barunya itu.

Setelah melakukan sekali, Pokreshchuk ternyata tidak bisa berhenti untuk filler. ** Baca juga: Ratusan Orang Bugil di Laut Utara Inggris untuk Sambut Musim Gugur

“Aku suka dengan pipiku, aku ingin terus seperti ini. Aku sangat senang. Aku terus menerus akan menginjeksi bagian wajahku ini,” ujar Pokreshchuk. “Aku tahu orang melihatku aneh, tapi aku tidak peduli.”

Sayangnya, lantaran penampilan yang tak biasa ini, Pokreshchuk panen kritikan di akun Instagramnya. Netizen bahkan berkomentar agar dia bunuh diri saja.

Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru