oleh

PMII Ciputat Gelar Gerakan Solidaritas Pulihkan Indonesia di Mapolres Tangsel

Kabar6-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ciputat melakukan ‘Gerakan Solidaritas Pulihkan Indonesia’ di Markas Besar Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan (Mapolres Tangsel), Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (9/10/2019) malam.

Acara tersebut dilakukan oleh PMII dengan long march ke Mapolres Tangsel lalu dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi dan musikalisasi puisi, kemudian dilanjutkan dengan shalat ghoib terhadap teman mahasiswa yang gugur pada ‘Aksi 26 September’ kemarin, terakhir adalah doa dan makan bersama dengan jajaran Kepolisian Polres Tangsel.

Ketua PMII Ciputat Fahmi Dzakky mengatakan, ini gerakan solidaritas sahabat-sahabat PMII seluruh pander, yang dipromotori oleh PMII Cabang Ciputat pengurus cabang.

“Tentu kegiatan ini adalah doa bersama kita sama-sama do’akan, kita khususkan untuk saudara kita Randi yang tepatnya pada tanggal 26 September lalu meninggal dunia,” ujarnya kepada media di Mapolres Tangsel.

Fahmi melanjutkan, yang kedua tentunya berdoa untuk keamanan kedamaian negara tercinta ini, semoga tetap kondusif.

“Semoga awal Oktober ini adalah pulihnya indonesia dari segala situasi kebelakang. Karena Indonesia ini ke depan harus tetap maju, tetap berkembang dan tetap bangun dari segi pembangunannya,” jelasnya.

Gerakan solidaritas ini, lanjut Fahmi, adalah gerakan bahwasannya PMII respon segala situasi terkini sekala nasional.**Baca juga: Polresta Bandara Sebut Jasa Pembuatan Dokumen Rp800 Ribu.

“Terutama adalah insiden kemarin tanggal 26 September yang menimpa sahabat kita di Kendari,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru