oleh

Plt. Sekda Komit Antarkan Bupati Ismet Hingga 2013

Kabar6-Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsyad, berkomitmen mengantarkan Bupati Ismet Iskandar hingga berakhir masa jabatannya pada 2013 mendatang.

“Saya siap kawal kebijakan Bupati sampai di penghujung jabatannya. Termasuk membantu menyiapkan Laporan Pertanggungjawaban (Lpj) Bupati tepat waktu,” ungkapnya.       
Selain itu katanya, sejak mendapatkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Banten pada 24 Oktober lalu, dirinya juga akan bekerja keras menyelesaikan laporan penggunaan keuangan daerah kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Sehingga, pada saat berkahirnya masa jabatan Bupati Ismet tidak ada lagi persoalan yang mengganjalnya.

“Saya berharap, tugas ini bisa dijalankan dengan baik tanpa ada hambatan apapun. Untuk itu, saya sangat berharap dukungan dari semua pihak,” ujarnya.

Disinggung soal sampai kapan berakhirnya masa jabatan Plt. Sekda yang kini dipegangnya, Ia menjelaskan, jabatan Plt. Sekda ini akan berakhir jika sudah ada penetapan Sekda definitif.

Ditambahkannya, pihaknya saat ini hanya fokus membantu Bupati Ismet dan mmelanjutkan semua program serta tugas yang belum diselesaikan oleh mantan Sekda Hermansyah.

“Saya hanya melanjutkan tugas sekda lama serta mengkoordinir seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD). Semoga berjalan lancar aman dan kondusif,” harapnya. (din)

Berita Terbaru