oleh

Plt Dirut Perumdam TKR Lakukan Sidak, Cek Protokol Kesehatan

Kabar6-Dalam Rangka Silaturahmi dan Monitoring Pasca Idul Fitri 1441, Direktur Umum selaku Plt. Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Sofyan Sapar, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke seluruh Unit Kerja dilingkungan Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

Kunjungan dimulai sejak hari pertama WFO, diawali dari Ruangan Kepegawaian kemudian dilanjutkan ke seluruh ruangan di Kantor Pusat Perumdam TKR.

Hari kedua dan ketiga kunjungan dilanjutkan ke Wilayah dan Cabang, Wilayah 2 mendapat giliran pertama kunjungan Wilayah, Selanjutnya Wilayah 3, dan Tigaraksa.

Dalam kunjungan tersebut yang menjadi perhatian utama Plt. Dirut adalah terkait Protokol Kesehatan Pegawai dan kebersihan lingkungan dalam mengantisipasi wabah Covid-19. Dalam setiap kunjungan Plt Dirut selalu menginstruksikan dalam sidak dilingkungan Perumdam TKR agar selalu memperhatikan kesehatan staf dibawahnya.

“Tetap dimonitor seluruh staf untuk mematuhi protokol kesehatan dan jaga kebersihan dilingkungan kantor. Beri motivasi dan semangat kepada staf. Direksi akan support untuk kesehatan Pegawai.” Demikian intruksi Plt. Dirut Sofyan Sapar dalam keterangan yang diterima Kabar6.com, Sabtu (30/5/2020).

Instruksi itu mendapat sambutan positif dari seluruh pejabat dilingkungan Perumdam TKR. Wilayah dan Cabang segera merespon dengan membuat protokol Kesehatan baik untuk Pegawai maupun Pelanggan, diantaranya perbaikan ruangan operator, Alat Cuci Tangan, dan pemberlakuan Social Distancing untuk pelanggan.

“Hal ini dilakukan dalam antisipasi pemberlakuan new normal,” katanya.

**Baca juga: Angkasa Pura II Rumuskan Protokol Antisipasi New Normal.

Perlu diketahui semenjak pemberlakuan Social Distancing dan PSBB, Perumdam TKR telah membentuk Satgas Covid-19. Satgas memiliki tugas memenuhi segala keperluan yang berkaitan dengan Covid-19.

Kendati demikian selama PSBB Perumdam TKR telah memberlakukan split work bagi pegawai, dan sampai saat ini kami belum membuka pelayanan secara tatap muka. (Oke)

Berita Terbaru