oleh

PLN UID Banten Gelar Lomba Masak, Kampanyekan Kompor Induksi

Kabar6-PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten menggelar rangkaian peringatan Hari Listrik Nasional ke-74. Hal itu membuat PLN UID Banten mengkampanyekan penggunaan kompor induksi.

“Yang unik dalam lomba ini menggunakan kompor induksi karena canggih, styles, ramah lingkungan dan membuat langit lebih biru dan terlebih hemat,” ujar General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Doddy Pangaribuan saat membuka acara Mom’m Challenge With Chef Nandayoun di Halaman Kantor PLN UID Banten, Jumat (18/10/2019).

Ia menambahkan, kelebihan kompor induksi tersebut jauh lebih hemat dibandingkan dengan kompor gas yang sering digunakan saat ini.

Selain itu, kata Doddy, saat ini kompor tersebut masih dalam tahap sosialisasi sebatas pegawai di lingkungan PLN yang berada se provinsi Banten.

kabar6.com
General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Doddy Pangaribuan saat membuka acara Mom’m Challenge With Chef Nandayoun di Halaman Kantor PLN UID Banten.(Eko)

“Sebetulnya kita baru dalam tahap sosialisasi iya, tapi syukur-syukur misalnya, tahun ini minimal ya ada pelanggan kami. Karena kami dimulai dengan pegawai sendiri,” katanya.

Meski demikian saat ini pegawai dilingkungan PLN, kata Doddy, sebanyak 937 orang pegawai yang sudah menggunakan kompor induksi tersebut sehingga nantinya kelebihan yang dirasakan dapat tersampaikan ke masyarakat.

kabar6.com
General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Doddy Pangaribuan saat membuka acara Mom’m Challenge With Chef Nandayoun di Halaman Kantor PLN UID Banten.(Eko)

“Ya target kami enggak muluk-muluklah mungkin 5-10 ribu saja pelanggan kita udah pakai tahun ini, dari pelanggan yang berada di provinsi Banten 3,2 juta pelanggan,” terangnya.**Baca juga: 300 Personel Gabungan Dikerahkan Sekat Massa dari Lebak ke Jakarta.

Diketahui, Mom’m Challenge With Chef Nandayoun atau Lomba masak antar Pemda se-Provinsi Banten berjalan sangat meriah dan para peserta lomba masak begitu menikmati kegiatan tersebut.(ADV)

Berita Terbaru