oleh

PLN Ikut Kawal UN Online di SMKN 1 Kabupaten Tangerang

Kabar6-Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang memastikan bila pelaksanaan Ujian Nasional (UN) perdana di wilayahnya berlangsung tertib lancar.

 

Begitu pun dengan pelaksanaan UN berbasis Computer Based Test (CBT) di SMK Negeri 1 Kabupaten Tangerang, Senin (13/4/2015).

 

“Kami sudah memantau ke setiap ruangan. Dan, Alhamdulillah untuk pelaksanaan UN hari pertama ini berlangsung lancar,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, H. Zaenudin kepada kabar6.com.

 

Sementara, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kabupaten Tangerang, Mahfudin mengatakan, pelaksanaan UN berbasis CBT di sekolahnya juga tidak mengalami kendala. ** Baca juga: Curi Laptop di Cikupa, Dua ABG Ini Menangis Saat Ditangkap

 

“Kami juga sudah antisipasi, jika terjadi pemadaman, maka saluran listrik akan diganti menggunakan genset. Di sekolah ini pihak PLN juga turut melakukan pengawalan,” ungkapnya.

 

Diketahui, pelaksanaan ujian nasional berbasis CBT dibagi menjadi tiga3 sesi yakni, sesi awal dibuka pada pukul 06.45 WIB sampai sesi terakhir selesai pukul 14.45 WIB.(shy)

Berita Terbaru