Plh Bupati Tangerang Ingatkan Camat Tidak Cuti Hingga Pilkada 2018

kabar6.com
Rapat Koordinasi Tim Kerja dan Tim Monitoring Kegiatan Desk Pilkada Kabupaten Tangerang.(hms)

Kabar6-Pelaksana Harian (Plh) Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid mengingatkan kepada para Camat se-Kabupaten Tangerang, untuk tidak cuti hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 Juni mendatang.

Hal itu disampaikan Moch. Maesyal Rasyid dalam Rapat Koordinasi Tim Kerja dan Tim Monitoring Kegiatan Desk Pilkada Kabupaten Tangerang yang berlangsung di Ruang Rapat Wareng Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Kamis (29/3/2018).

Sedianya, Rapat Koordinasi Tim Kerja dan Tim Monitoring Kegiatan Desk Pilkada Kabupaten Tangerang itu juga dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Tangerang.

Lebih jauh Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, bila hingga kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, melalui Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) juga masih terus berupaya mengejar masyarakat untuk melakukan perekaman e-KTP.**Baca juga: Pjs Walikota Tangerang Ingatkan ASN Netral di Pilkada 2018.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, agar yang belum melakukan perekaman e-KTP, agar segera melakukan perekaman, karena di samping kepentingan masyarakat sendiri, juga untuk bisa menggunakan hak pilihnyadi Pilkada nanti,” ujarnya.(BL/Hms)