oleh

Please, Hindari Area Ini Saat Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sesi bercinta tidak melulu pada masalah penetrasi. Ada banyak faktor yang turut membangkitkan gairah bercinta, antara lain dengan mengeksplorasi area tubuh pasangan.

Namun tidak semua bagian tubuh menyenangkan untuk dieksplorasi. Ada beberapa spot yang justru akan menimbulkan rasa sakit jika Anda sentuh saat bercinta.

Nah, berikut adalah beberapa spot yang harus dihindari saat bercinta menurut Dr. Fran Walfish, seorang psikoterapis keluarga dan hubungan, dikutip dari cosmopolitan.co.id:

1. Serviks
Jika Anda merasakan kesakitan pada saat pasangan melakukan penetrasi yang terlalu dalam, segera minta si Dia untuk menghentikannya, karena mungkin saja serviks Anda tersentuh.

Jika sudah begini, Anda tidak dapat menghindari rasa sakit yang akan membuat momen bercinta tidak lagi menyenangkan.

2. Kepala klitoris
Banyak sekali saraf yang terdapat di dalamnya yang akan membuat wanita merasa sensitif saat bercinta. Ketika klitoris itu disentuh, maka gairah seks mereka akan memuncak.

Namun ingatlah selalu untuk tidak menyentuh kepala klitoris karena hanya akan menimbulkan rasa sakit. Sebaliknya, pasangan atau Anda sendiri dapat menyentuh bagian dalam klitoris untuk mendapatkan rangsangan hebat saat bercinta.

3. Dubur
Bermain di sekitar lubang dubur pada saat bercinta mungkin saja mengasyikkan bagi pria, namun tidak bagi lawan jenisnya. Salah-salah, memasukkan Mr. P atau memainkan jari-jari Anda ke dalam lubang dubur hanya akan menimbulkan rasa sakit.

Ada baiknya untuk mendiskusikan terlebih dahulu bersama pasangan Anda sebelum bercinta, apakah Anda ingin melakukan hal ini atau tidak. Dengan begitu, Anda berdua bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. ** Baca juga: Posisi Bercinta Penentu Tahan lama Atau Cepat Selesai

Komunikasi dua arah antara Anda dan pasangan akan menciptakan sesi bercinta yang sehat dan nyaman.(ilj/bbs)

Berita Terbaru