oleh

PKS Siap Usung Kader Sendiri Jadi Calon Wali Kota Tangerang

Kabar6-Ketua Umum DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo optimistis bakal mengusung calon kepala daerah kader sendiri di Pemilukada Kota Tangerang 2022.

Pihaknya pun dengan optimisme itu akan memenangkan Pilkada Kota Tangerang, Pemilu Presiden, dan memperbanyak kursi di perwakilan perlemen. Kendati PKS sendiri menargetkan suara secara nasional sebesar 15 persen.

“Biasa tingkat kota lebih dari itu bahkan kami akan mengusung cakada sendiri,” ujar Arief saat memberikan keterangan pers usai Musyawarah Daerah (Musda) V di Hotel Golden Tulip Essensial, Kota Tangerang, Senin (28/12/2020).

Kendati demikian, di bawah kepemimpinannya akan berfokus pada peningkatan kualitas dan kuantitas para kader. Sehingga dengan banyaknya para kader tersebut dapat mendongkrak perolehan suara pemilu mendatang.

“Nambah kader dan nambah suara, itu menjadi fokus perhatian. Kita akan memperbanyak kader sampai tingkat RW dan Kelurahan,” kata Arief dalam sesi jumpa pers.

Sebagai informasi, saat ini PKS Kota Tangerang menempatkan sebanyak 6 kursi di DPRD Kota Tangerang pada pemilu 2019-2024 lalu.

**Baca juga: Musda V, Arief Wibowo Terpilih Pimpin DPD PKS Kota Tangerang

Ketua Majelis Permusyawaratan Daerah, Hilmi Fuad menyatakan, PKS Kota Tangerang tidak akan berhenti dari bursa pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang. “PKS tidak akan berhenti dari pencalonan, PKS akan ikut meramaikan. Bahkan kader-kader PKS siap bertarung dalam pencalonan,” tandasnya. (oke)

Berita Terbaru