oleh

PKS Promosikan Hilmi Fuad dalam Pilwalkot 2013

Kabar6-DPD PKS Kota Tangerang siap untuk mempromosikan ketuanya, Hilmi Fuad dalam bursa Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tangerang, yang bakal digelar Oktober 2013 mendatang.

“Kita masih punya waktu satu tahun. Sekarang kita masih promosi dan mensolsialisasikan Hilmi ke masyarakat luas secara massif,” kata Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) Hidayat saat Halal Bihalal PKS bersama kader dan sipmatisan di Rumah Makan Pondok Selera 2, Jatiuwung, Minggu (9/9/2012).

Menurut Hidayat, selain melakukan promosi, PKS juga terus berkonsolidasi dengan para kader untuk meningkatkan semangat dan menggerakan mesin partai. Untuk itu, pihaknya memanfatkan momentum lebaran untuk menggelar acara Halal Bihalal .

“Dalam acara ini kita sekaligus konsolidasi. Tidak mungkin kita dapat kemenangan kalau kader tidak solid. Konsolidsi dilakukan hingga ke tingkat DPC dan Ranting sehingga menumbuhkan kepecayaan diri sebagai jiwa pemenang,” unkapnya.

Terkait koalisi dengan partai, Hidayat mengaku, PKS masih membuka diri dengan partaimanapun. Pihaknya juga masih mejalin komunikasi dengan para calon kandidat lain.

Namun untuk memilih, partai koalisi dan pendamping untuk Hilmi, PKS akan melihat survey elektabilitas dan popularitas dilapangan.

“Semua sudah kita dekati dan buka komunikasi dengan partai dan tokoh kandidat. Serta melakukan melakukan pendektan strategis. Nanti survey yang menentukan arah PKS akan bekoalisi dengan siapa. Survei rencananya akan dilakukan minimal tiga kali, mulai bulan ini atau bulan depan,” ujarnya

Hilmi Fuad ditanya terkait kesiapan maju sebagai Cawalkot Tangerang, mengaku sangat siap. Keyakinan itu juga ia ditanamkan kepada para kader untuk mengeksistensikan partai.

“Selama ini kita lakukan ikhtiar. Kita sudah punya komitmen yang kuat dan usaha yang matang. Jadi, berasa para kader, saya pasti siap,” ungkapnya.(iqmar)

 

Berita Terbaru