oleh

PKS dan Gerindra Koalisi Menangkan Pilgub Banten

Konsoldasi koalisi memenangkan Pilgub Banten 2017.(fir)

Kabar6-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Banten dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, hari ini menggelar konsoldasi koalisi untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017.

“Ini adalah bentuk keseriusan kita maju di Pilgub 2017. Bahwa PKS dan Gerindra sudah matang di Pilgub Banten,” ujar Humas PKS Banten, Yoga Utama, saat ditemui di salah satu Hotel di Kota Serang, Rabu (13/4/2016).

Yoga melanjutkan, konsolidasi tersebut bertujuan untuk memantapkan koalisi dalam memenangkan Pilgub Banten. **Baca juga: Gadaikan Motor Tetangga, Pasutri di Sepatan Terancam Masuk Bui.

Dari PKS Banten sendiri sudah menetapkan nama Anton Apriyantono untuk di dorong maju pada Pilgub Banten. Sementara Partai Gerindra akan mendorong Budi Heryadi. **Baca juga: Tolak Penambangan Pasir Laut, Ribuan Warga Pesisir Demo DPRD Banten.

“Kita masih belum menentukan calon. Tapi, dari DPP PKS sudah memutuskan Pak Anton. Sedangkan dari DPP Gerindra sudah memutuskan Pak Budi,” ujarnya.(fir)

Berita Terbaru