oleh

PJU Dipadamkan, Kepala Imigrasi: Halaman Kantor Saya Lampunya Terang

Kabar6-Pemadaman sejumlah titik Penerangan Jalan Umum (PJU) dikawasan perkantoran milik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang ada diwilayah Kota Tangerang, masih terus berlangsung.

Pemadaman PJU itu telah di laksanakan sejak 15 Juli 2019 kemarin. Hal tersebut tertuang dalam surat keberatan dan klarifikasi Walikota Tangerang ke pihak Kemenkumham RI.

Kendati demikian, sejumlah pejabat yang bertugas dibawah Kemenkumham RI di wilayah Kota Tangerang, mengaku tidak resah atas keputusan ini. Justru, hal itu dinilai akan merugikan pihak Pemerintah Kota Tangerang sendiri, dalam hal ini adalah bagi warganya.

“Halaman Kantor kami memang terang ya lampunya. Itu kan yang di padamkan penerangan yang di jalan-jalan kan. Jadi kita sih tidak ada terganggu. Hanya kasihan saja warganya. Itu kan bisa menimbulkan kecelakaan kalau gelap jalanannya,” ungkap Herman Lukman, Kepala Imigrasi Kelas 1 Tangerang, saat di hubungi kabar6.com, Selasa (16/7/2019).

**Baca juga: Polrestro Terima Laporan Dari Kemenkumham.

Ditanya apakah pihaknya pernah di ajak komunikasi oleh Pemkot Tangerang terkait kebijakan itu, dirinya mengaku tidak ada.

“Kalau kami di Imigrasi sih tidak pernah ada ya,” pungkasnya. (ges)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru