oleh

Pizza-Kini, Bikini yang Bisa Dimakan

Pizza-Kini.(Wolipop)
Pizza-Kini.(Wolipop)

Kabar6-Jika biasanya pizza berbentuk bulat, namun dalam rangka Hari Bikini Nasional pada 5 Juli lalu di Amerika, salah satu toko pizza di Amerika bernama Villa Italian Kitchen merilis bikini istimewa bernama Pizza-Kini.

Ya sesuai namanya, bikini satu ini dibuat dari adonan roti pizza yang dikreasikan Jessie Bearden, seorang stylist makanan. Dikutip Wolipop dari Allure, bikini two-piece itu diberi topping keju mozarella, saus tomat dan juga pepperoni.

Jessie Bearden membuat Pizza-Kini dengan tangan, dan menyesuaikan bagian pinggang sesuai kebutuhan. Ia membuat 10 sampai 15 bikini sampai mendapat yang sempurna.

“Ini adalah hal tersulit yang pernah aku kerjakan, khususnya untuk membuatnya benar-benar bisa dipakai. Yang tersulit adalah pizza tidak lentur seperti kain. Untuk membuat pizza sesuai bentuk tubuh dan membuatnya tak jatuh saat dipakai adalah bagian tersulit,” ujarnya. ** Baca juga: Wow Ada ‘Pasukan Oranye’ di Ruang Angkasa

Jika penasaran, Anda bisa memesan Pizza-Kini melalui laman Facebook Villa Italian Kitchen dengan harga Rp134 jutaan. “Kamu bisa benar-benar memakainya. Ini adalah pizza, jadi bau dan rasanya seperti pizza. Mungkin agak terasa tidak nyaman,” katanya.

Penasaran mencoba? (ilj/bbs)

Berita Terbaru