oleh

Pisau 15 Cm Menancap di Kepala, Pria Afsel Bersepeda Sejauh 800 Meter Cari Bantuan Dokter

Kabar6-Seorang pria bernama Shaun Wayne diserang oleh dua orang dalam perjalanannya menuju tempat kerjanya di Strand dekat Cape Town, Afrika Selatan (Afsel). Para penyerang mencoba merebut sepeda Wayne, namun pria itu berhasil menangkis.

Hal yang mengejutkan, melansir thestar, Wayne berhasil meloloskan diri bersepeda menuju rumah sakit dengan pisau sepanjang sekira 15 cm menancap di kepalanya. Karyawan di sebuah restoran sushi itu, kemudian bersepeda sejauh sekira 800 meter untuk mencari dokter umum untuk mengobati lukanya.

“Dia bertanya dengan sangat sopan, apakah kami memiliki dokter yang dapat menemuinya,” kata Dokter Brendan Venter. “Dia sangat sadar dan tenang meski banyak mengeluarkan darah.”

Wayne menjalani operasi darurat di Rumah Sakit Tygerberg dan telah berada dalam kondisi yang stabil. Dr Venter menambahkan, Wayne sangat beruntung karena meskipun pisau itu menancap di tengkoraknya, benda itu bengkok karena benturan dan mata pisaunya menghadap ke bagian luar tengkorak.

Foto Wayne yang tampak tenang dengan pisau menancap di kepalanya yang berlumuran darah dan hasil pemindaian sinar X dari tempurung kepalanya menjadi viral di media sosial. ** Baca juga: Usai Masak Sup Kobra, Chef Ini Tewas Digigit Ular yang Kepalanya Dipotong 20 Menit Lalu

Foto-foto itu diunggah ke Facebook oleh mantan juara balap Afrika Selatan, Wimpie Van der Merwe (61), yang mengatakan dia juga diserang bersama rekan bersepedanya ketika berada di lokasi yang sama, sepekan sebelumnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru