oleh

Pisang Ponti Suka Hati Enaknya Sampai ke Hati

Kabar6-Bagi para pemburu kuliner, kawasan Pasar Modern BSD City adalah salah satu tempat yang harus disinggahi. Di pasar ini ada puluhan gerai resto yang bisa direkomendasikan, salah satunya adalah gerai Pisang Ponti Suka Hati. Kelezatan pisang goreng asal Pontianak ini kabarnya telah mendunia lho.

 

Di tempat asalnya, Pontianak, pisang goreng dengan olesan mentega dan selai sarikaya ini, sudah diproduksi sejak 37 tahun lalu.

 

Ciri khas pisang ponti memang terletak pada kelezatan selai sarikaya asli Pontianak. Tetapi tekstur pisang yang lembut, dengan balutan tepung gurih renyah tanpa minyak, juga menjadi salah satu alasan mengapa pisang goreng ini banyak disuka orang.

 

“Pisang kepoknya langsung dikirim dari Pontianak, karena rasanya lebih legit. Selain pisang goreng biasa, kami juga punya menu pisang goreng bola dengan rasa lebih manis,” tutur Arief, Kepala Toko Pisang Ponti Suka Hati Pasar Modern BSD City. ** Baca juga: Diskon Spesial Untuk Wanita di Bulan April

 

Menurut Arief, dalam sehari dia dan kru gerai Pisang Ponti Suka Hati mampu menjual hingga 3.000 pieces pisang Ponti. Jika penasaran ingin coba, anda cukup mengeluarkan kocek Rp3.500 untuk pisang goreng tanpa selai dan pisang bola, dan Rp4.500 untuk pisang selai sarikaya.(asri)

Berita Terbaru