oleh

Pimpin Golkar Banten Lagi, Tatu Dibebani Target 60 Persen Elektabilitas Partai

Kabar6-Wakil Ketua DPP Partai Golkar Roem Kono meminta agar Ratu Tatu Chasanah yang kembali terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Banten dapat menaikan elektabilitas partai Golkar sebesar 60 persen pada Pilkada serentak 2020 ini.

Roem mengatakan pengurus pusat partai Golkar juga mempercayakan Tatu untuk kembali memimpin Golkar di Banten karena memiliki prestasi dalam memimpin.

Kata Roem, berkembangnya daerah- daerah di Banten di mana kader Golkar menjadi kepala daerahnya, dinilai DPP sebagai keberhasilan partai dalam membina kadernya.

“Pembangunan yang luar biasa di Banten. Bahkan, pertumbuhan investasi di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, dan Kabupaten/Kota di Tangerang itu kan mengalami peningkatan di bawah kepemimpinan kader-kader Golkar,” kata Roem, ditemui usai Musda Golkar Banten ke V, di Hotel Ratu, Kota Serang, Banten, Rabu (26/2/2020).

**Baca juga: Musda Golkar V, Ratu Tatu Chasanah Kembali Pimpin Golkar Banten.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Banten terpilih, Ratu Tatu Chasanah menyampaikan, siap mematuhi seluruh keputusan DPP melalui ketua umumnya, yakni Airlangga Hartarto.

“Saya dapat tugas di Banten, dari Pak Ketua Umum di empat daerah pada pilkada serentak harus menang semua. Mau posisi satu atau dua, yang penting kader Golkar. Saya pun siap untuk melakukannya dan menyusun startegi,” kata Tatu, ditempat yang sama. (Dhi)

Berita Terbaru