oleh

Pilwalkot Tangsel, Tomi Patria Ambil Formulir ke PDIP

Kabar6-Puluhan orang tim dan relawan Tomi Patria Edwardy mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka datang untuk mengambil formulir pendaftaran menuju bursa Pilkada 2020 mendatang.

“Nantinya kita akan serahkan kepada Pak Tomi untuk selanjutnya diskusi bersama,” ungkap koordinator tim, Noor Ramdhoni Iwan Saputra Djambek di Ruko Venice Arcade Blok lD/09 Graha Raya Bintaro, Kecamatan Serpong Utara, (Selasa, 10/9/2019).

Ia memastikan Tomi tak menutup diri kepada partai politik lainnya. Setiap partai politik yang membuka bursa pendaftaran bakal calon pasti disambangi.

“Ya nanti kalau ada partai politik lainnya yang buka pendaftaran Cawalkot Tangsel kita akan masuk,” jelas Iwan.**Baca juga: Pilkada Tangsel 2020, PDIP Klaim Usung Kandidat Tanpa Mahar.

Di lokasi yang sama, Nur Hidayati, istri Tomi Patria menyatakan telah memberikan restu. Suaminya sejak lama menyatakan ingin nyalon saat sedang santai berkumpul bersama semua keluarganya di rumah.

“Bapak bilang harus berjuang bareng menjadi kepala daerah kita dan siap mundur sebagai PNS. Saya yakin pergerakan bapak dan kinerja bapak,” ujarnya didampingi Nufrizal Caur.

Puluhan tim yang mengatasnamakan Patriot Tangsel dan kader Forkabi itu datang mengendarai kendaraan roda dua dan empat.(aji)

Berita Terbaru