oleh

Pilwalkot Tangsel, Heri Gagarin Daftar Bacalon Dikawal Ondel-ondel

Kabar6-Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Heri Gagarin menyatakan siap nyalon dalam bursa pemilihan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Suasana budaya etnis Betawi warnai kedatangannya ke kantor DPC PDI Perjuangan setempat.

“Selama 27 tahun menjadi kader PDI-P. Tentunya sebagai kader merasa terpanggil apabila ada peluang untuk bisa masuk ke dalam kontestansi politik Pilkada Tangsel 2020,” tutur Gagarin, (Selasa,10/9/2019).

Ia mengaku ingin mengubah sejarah ada kader partai berlambang banteng moncong putih bisa menjadi kepala daerah di Kota Tangsel.

Heri bilang, niatnya mencalonkan diri merupakan janjinya pada saat menjabat Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tangsel. Meski sempat gagal karena tak diusung partai pada tahun politik ini dirinya kembali mencoba peruntungan.

“Saya inginkan terbentuk tiga pilar partai. Dan saat ini peluang untuk membentuk tiga pilar partai harus dibuktikan bahwa di Tangsel, PDI-Perjuangan mampu bisa mengikuti dan bisa memenangkan Pilkada Tangsel 2020,” ungkapnya.**Baca juga: Pilwalkot Tangsel, Tomi Patria Ambil Formulir ke PDIP.

Heri datang didampingi sejumlah tim sukses dan relawan. Alunan musik beserta ondel-ondel mewarnai prosesi pendaftarannya. Sebelum masuk kantor ia disambut empat pendekar palang pintu.(yud)

Berita Terbaru