oleh

Pilwalkot Tangsel 2020, Bang Ben Daftar Penjaringan di PDIP

Kabar6-Benyamin Davnie datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2020-2025 ke DPC PDI Perjuangan.

Ia bilang tentunya serta sangat berharap nanti kitabakan bersama-sama di perjuangan masa-masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan enggak akan lama lagi. Dan dalam waktu yang singkat ini saya akan penuhi semua persyaratan sesuai dengan formulir yang ada sesuai dengan standar yang diminta panitia penjaringan dari PDI Perjuangan,” katanya di Serpong Utara, (Jum’at, 13/9/2019).

**Baca juga: Pilwalkot Tangsel, Tomi Patria Ambil Formulir ke PDIP.

Ditanya oleh kabar6.com kenapa pilih PDI-P?. Benyamin jelaskan, pertama karena baru PDI Perjuangan yang buka penjaringan. Baginya melalui PDIP komitmen serta program kerja yang dilakukan ini sejalan dengan motto perjuangan PDIP.

“Satu alur dalam perjuangan nanti. Ya tentunya saya ingin mengembangkan susun riilnya, visi dan misi saya sedang dalam tahap finalisasi,” jelas Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie.

**Baca juga: Pilwalkot Tangsel, Heri Gagarin Daftar Bacalon Dikawal Ondel-ondel.

“Intinya Tangerang Selatan akan kita dorong menjadi kota perdagangan dan jasa yang menekankan kepada peningkatan sumber daya manusia. Jadi kita akan melanjutkan lagi Kota Tangerang Selatan menjadi cerdas, modern dan religius berdasarkan inovasi dan teknologi,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru