oleh

Pilwalkot 2020, Bang Ben: Insya Allah Siap Maju

Kabar6-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie telah menyatakan sikap menjelang perhelatan Pilwalkot 2020. Ia digadang-gadang bakal maju dan menjadi kandidat terkuat.

“Ya saya Insya Allah siap untuk maju dalam Pilkada tahun depan,” ungkapnya kepada wartawan di gedung DPRD Tangsel, Jalan Raya Serpong, Kecamatan Setu, Kamis (13/6/2019).

Sudah direstui?. Pria yang akrab disapa Bang Ben itu mengaku secara etika telah pamit kepada atasannya dan mendapatkan restu.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, ia lanjutkan, tentunya mempersilakan anak buahnya yang punya kesempatan sama, siapa saja maju dalam pencalonan.

Bang Ben menyatakan tentunya sudah punya konsep-konsep jitu. Konsep ini harus berkaitan dengan rencana pembangunan jangka panjang daerah Kota Tangsel yang nantinya harus dijabarkan kepala daerah.

**Baca Juga:Pilwalkot 2020, Ini Nominal Usulan Dana KPU Tangsel.

“Jadi konsepnya adalah bagaimana RPJP staging tahun ke tiga. Sekarang persiapannya ya saya sudah sosialisasi, turun ke masyarakat, gitu saja,” terangnya.

Bang Ben menambahkan, persiapan lainnya belum ada karena waktu yang tersedia masih panjang. “Tahun depan baru lah ya saya bergerak intensif,” ujarnya. (yud)

Berita Terbaru