oleh

Pilot Gadungan Juga “Garap” Puluhan Pramugari di Bandara Soetta

Pria ganteng yang diamankan Polsek Kelapa Dua.(cep)

Kabar6-Pemuda tampan berinisial RR (33) yang diamankan petugas Polsek Kelapa Dua setelah kedapatan mencuri Iphone 6 dari Toko Handphone “SMS Phone Comunication” di Super Mall Karawaci, ternyata juga memperdaya puluhan pramugari di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang.

Demikian dikatakan Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab kepada kabar6.com, Jumat (30/12/2016).

“Ada 50 pramugari yang telah dipacarinya. Bahkan, ada yang telah melakukan persetubuhan. Jadi, pelaku mengandalkan ketampanan dan pengakuannya sebagai pilot di salah satu maskapai ternama,” ujar Kapolsek lagi.

Zainal menambahkan, bila sedianya perbuatan RR yang memperdaya puluhan pramugari tersebut nyatanya, sedianya telah diketahui Polres Bandara Soetta. Bahkan, RR juga pernah mendekam di Polres Bandara Soetta.

“Saat kita konfirmasi pihak Polres Bandara Soetta, ternyata RR juga pernah mendekam disana,” ujarnya.

Aparat Polsek Kelapa Dua mengimbau kepada wanita yang telah menjadi korban RR, agar segera melaporkan ke Polsek Kelapa Dua.**Baca juga: Duh, Pria Ganteng Penggondol Iphone 6 di Supermal Karawaci Pilot Gadungan.

Diketahui, rangkaian kejahatan yang dilakukan RR terungkap, setelah polisi meringkusnya setelah menerima laporan dari pemilik Toko Handphone “SMS Phone Comunication” di Super Mall Karawaci, yang kehilangan Iphone 6 dari gerainya.**Baca juga: “Sikat” Iphone di Supermal Karawaci, Pria Ganteng Dicokok Polisi.

Laporan itu dilayangkan, setelah pemilik toko membuka rekaman CCTV dan mendapati saat pelaku beraksi.(shy/tia)

Berita Terbaru