oleh

Pilkada Tangsel, Shaleh MT Siap Maju Independen

Kabar6-Salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Shaleh MT, mengklaim serius untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihelat Desember 2015.

 

Menurut Shaleh, dirinya tetap akan maju sebagai Calon Walikota (Cawalkot) baik itu dengan dukungan dari Partai Politik (Parpol) ataupun lewat Jalur Perseorangan.

 

“Saya terus berusaha untuk mendapatkan dukungan dari Parpol untuk bisa maju, tetapi bila memang tidak dapat ‘perahu’, tentu saya akan lewat jalur independen,” ujar Shaleh MT kepada kabar6.com, usai pembacaan visi misi di Partai Gerindra di kawasan Serpong, Minggu (31/5/2015).

 

Hingga kini, Shlaeh mengaku masih terus mengikuti berbagai penjaringan Cawalkot dengan mendaftarkan diri di berbagai Parpol.

 

Saat disinggung posisi di Pilkada Tangsel nanti, Shaleh juga tetap kukuh maju sebagai Calon Wakil Walikota. ** Baca juga: Pemkot Tangsel Monitor Pangan Jelang Puasa

 

Mantan Pjs Walikota Tangsel ini menegaskan, dirinya tidak berada di nomor dua, karena para pendukungnya menginginkan dirinya untuk memimpin kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

 

“Saya tidak mungkin mengecewakan para pendukung dengan menjadi orang nomor dua,” pungkas Shaleh.(ard)

Berita Terbaru