oleh

Pilkada Tangsel 2020, PDIP Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota

Kabar6-DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan resmi membuka kantor pendaftaran bagi para kandidat bakal calon walikota Tangsel 2020.

“Dengan di bukanya pendaftaran calon walikota bisa menjembatani antara partai dengan masyarakat untuk bersinambungan melakukan pembangunan,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito lewat siaran pers, Minggu (8/9/2019).

Ia menerangkan, lokasi pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota tempat di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel yang beralamat di Jalan Raya Boulevard Ruko Venice Arcade Blok lD/09 Graha Raya Bintaro, Kecamatan Serpong Utara.

**Baca juga: Korban Ledakan Gas Melon di Serpong Meninggal.

“Dengan ini PDI Perjuangan juga ingin selalu memastikan bahwa proses pemilihan kepala daerah sebagai instrumen demokrasi berjalan transparan, dan akuntabel,” terang Klutuk, sapaan akrab Wanto Sugito.

Dijadwalkan pada awal Oktober 2019, Pemerintah Kota Tangsel bersama lembaga penyelenggara pemilu akan menandatangani Nota Perjanjian Hibah Daerah senilai puluhan miliar untuk operasional penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut.(yud)

Berita Terbaru