oleh

Pilkada Tangsel 2020, Dukungan Arsid ke Petahana Baru Komunikasi

Kabar6- Jaringan relawan pemenangan tingkat kecamatan dan kelurahan mempertanyakan sikap politik Arsid yang mundur dalam Pilkada serentak 2020.

Muhammad Fatahillah, sekretaris tim pemenangan Arsid tidak menampik bila Pilkada 2020 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kubunya berbalik badan mendukung pasangan calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Iksan. Padahal saat kontestasi Pilkada periode sebelumnya, Benyamin yang berpasangan dengan Airin Rachmi Diany merupakan rival terkuat.

“Hasil dari pertemuan temen-temen jaringan relawan se-Tangsel kemarin malam temu kangen di kita,” katanya kepada wartawan, Senin (3/6/2020).

**Baca juga: Pilkada Tangsel 2020, Azizah: Pengelolaan Kota Tangsel Ada Yang Keliru.

Fatah jelaskan, Arsid menyerahkan hak politik kepada jaringannya. Bahkan mereka dalam temu kangen diberikan kesempatan untuk bicara mengungkapkan sikap politiknya. “Gerbongnya gitu. Akhirnya kita kan ya bahasa intinya konsensi lah, kita tanya ke teman-teman kecamatan,” jelasnya.

Fatah mengakui dukungan gerbong Arsid ke pasangan petahana masih tahap komunikasi dengan tim pemenangan pasangan Benyamin-Pilar. “Apakah itu diterima atau tidak kan kita tinggal balik ke timnya Pak Ben dan Pilar,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru