oleh

Pilkada Pandeglang, Irna-Tanto Nomor 1, Thoni-Miftahul Nomor 2

Kabar6- Pasangan Irna Narulita – Tanto Warsono Arban (Intan)  meraih nomor urut 1 dan Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamamy (Toat) nomor urut 2.

Kedua pasangan kandidat mendapatkan nomor urut hasil pengundian Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang untuk nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

“Irna Narulita – Tanto warsono Arban telah mendapatkan nomor urut 1, Toni Fatoni Mukson – Miftahul Tamamy,” kata Ketua KPU Pandeglang Ahmad Sujai saat membacakan keputusan pleno penetapan calon di hotel horison Karang Tanjung yang disiarkan di live streaming, Kamis (24/9/2020).

Pasca pengambilan nomor urut kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang langsung di ambil sumpah secara bersama-sama. Dalam sumpah tersebut para calon diambil sumpah jika selama masa kampanye mematuhi protokol kesehatan Covid -19.

Berdasarkan pantauan, saat pengambilan nomor urut, KPU Pandeglang membatasi jumlah peserta dalam ruangan dengan pengawalan dan pengamanan pihak kepolisian secara ketat.

**Baca juga: Kemensos Salurkan Bansos pada 76 Ribu Penerima PKH di Pandeglang.

Untuk diketahui, Pilkada Pandeglang diikuti dua kandidat yakni Pasangan Intan dan Toat.  Intan  di usung oleh sembilan Parpol yakni Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat, PDIP, Partai Nasdem, PAN, PBB dan Perindo dengan total sebanyak 39 kursi di DPRD Pandeglang. Sedangkan Toat di usung oleh PKB dan PPP dengan total sebanyak 11 kursi. (Aep)

Berita Terbaru