oleh

Pilkada Kabupaten Tangerang, PDI Perjuangan Dukung Zaki-Mad Romli?

Kabar6-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dikabarkan telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli untuk dijadikan sebagai Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Tangerang pada Pilkada yang dihelat 2018 mendatang.

Surat rekomendasi bernomor 3774/IN/DPP/XII/2017 yang ditandatangi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Bambang DH ini beredar luas di media sosial.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Bima Topari mengatakan pihaknya mengaku belum mengetahui adanya informasi surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan.

“Belum dapat informasi dari DPP,” ungkap Topari, menjawab pertanyaan Kabar6.com, melalui pesan WhatssApp, Jum’at (22/12/2017).

Sementara itu, Ahmed Zaki Iskandar menanggapi kabar yang beredar luas di jejaring sosial itu dengan senyum. Dia mengatakan kepada awak media untuk bersabar dan menunggu tanggal mainnya.**Baca Juga: Pilkada 2018, Demokrat Banten Gelar Konsolidasi.

“Sabar, tunggu tanggal mainnya aja,” ucapnya singkat.(Tim K6)

Berita Terbaru