oleh

Pilkada Kabupaten Tangerang 2018, Polres Tangsel Klaim TPS Rawan Konflik Nihil

Kabar6-Hanya ada satu kandidat pasangan calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018, disinyalir memicu kondusifitas keamanan wilayah terjaga.

Meski demikian, sebanyak 454 personel dari Polres Tangerang Selatan (Tangsel) tetap dikerahkan saat penyoblosan pada Rabu (27/6/2018) mendatang.

“Untuk sementara hasil mapping situasi rawan konflik tidak ada,” ungkap Kepala Bagian Operasional Polres Tangsel, Komisaris Hady Supriatna saat dihubungi kabar6.com, Senin (25/6/2018).

Ia juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut membantu menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Caranya dengan menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing titik lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Hady menegaskan, aparat keamanan tidak akan segan bila ada kelompok ataupun individu masyarakat yang tertangkap tangan melakukan pelanggaran hukum selama ajang Pemilihan Bupati Tangerang dilaksanakan.

“Agar menjaga keamanan dan ketertiban. Pergunakan hak demokrasi dengan baik guna kesinambungan jalannya pemerintahan untuk pembangunan di Kabupaten Tangerang,” imbau Hady.

Ia menambahkan, sebanyak 454 personel disebar ke 845 TPS pada lima wilayah kecamatan. Antara lain, di Kecamatan Kelapa Dua, Curug, Legok, Pagedangan dan Cisauk.**Baca juga: Rabu Nyoblos, Polres Tangsel Kerahkan 454 Personel.

“Untuk wilayah lima kecamatan yang masuk (Polres Tangsel) memang kondusif dari rawan konflik,” tambah Hady.(yud)

Berita Terbaru